Minggu, 06 November 2011

Wenger: Van Persie Sulit Dihentikan

Arsene Wenger kembali memuji striker Robin van Persie yang menyumbang satu gol ketika Arsenal mengalahkan West Bromwich Albion 3-0 pada lanjutan Premier League, Sabtu 5 November 2011.

Tambahan satu gol tersebut membuat Van Persie mencetak 29 gol dari 28 pertandingan liga sepanjang tahun 2011. Sedangkan untuk musim ini, Van Persie telah mencetak 10 gol bagi The Gunners.

Wenger memuji ketajaman Van Persie. Wenger menilai sangat sulit untuk menghentikan torehan gol striker internasional Belanda tersebut saat ini.

"Saat ini, sangat sulit untuk menghentikan Van Persie. Dan dia bukan hanya pencetak gol hari ini, tapi dia juga memberi umpan, itu yang saya suka dari dia," ujar Wenger kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Dia striker kelas dunia. Tapi, jangan memberi beban terlalu besar kepada Robin, dan biarkan dia menikmati musim ini, hingga kami bisa meraih hasil yang bagus di akhir musim," lanjut Wenger.

Wenger kemudian memuji permainan dominan Arsenal atas West Brom. Arsitek asal Prancis itu juga senang The Gunners mampu mencetak banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Kami semakin kuat dan secara keseluruhan semua sangat positif. Kami mencetak lima gol pekan lalu, hari ini tiga gol dan kami tidak kebobolan. Tim ini mau berkembang dan bekerja keras," pungkas Wenger.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans