Minggu, 06 November 2011

TIP BERKENCAN DI DUNIA MAYA

Kecanggihan teknologi memang memudahkan kita dalam berbagai hal, termasuk mencari pasangan. Jadi tak heran kalau Anda termasuk salah satu wanita yang juga “kecanduan” dengan mencari cinta di dunia maya. Untuk itu, agar tak salah memilih pasangan dalam dunia online, kenali dulu trik jitunya berikut ini!
#1: Kenali Teman kencan Anda
Saat Anda mulai dekat dengan seorang pria berkat jejaring sosial semisal chatting, coba deh cek kepribadiannya dengan meminta bantuan the girls. Jika sahabat Anda juga mendapat respon dan kata-kata manis yang sama (saat chatting) dengan pria itu, bangunkan diri Anda dari mimpi, karena ternyata dia bukan pria baik yang Anda cari!
#2: Bedakan Masalah Perasaan Dan Finansial
Meskipun tak berhadapan langsung dengan orang tersebut, bukan berarti Anda tak perlu waspada, darling! Sudah tahu kan kalau banyak wanita yang menjadi korban penipuan lewat perkenalan di dunia maya? Hmmm.. kali lain, jangan pernah memberikan data pribadi atau kode keamanan rahasia semua akun jejaring sosial Anda ya. Ingat, Anda tak akan pernah tahu seberapa jujur pria yang sedang berhubungan dengan Anda ini!
#3: Jangan Langsung Berkomimen
Ketika sudah mulai merasa kalau pria itu adalah Mr.Right saat chatting, jangan langsung menutup hati untuk pria lainnya. Anggap saja kalau ini adalah sebuah ajang pemilihan Oscar. Untuk mendapatkan pria yang benar-benar terbaik, tentu Anda perlu beberapa nominasi pria lainnya, bukan? Cobalah berkenalan dengan siapa saja dan jalin pertemanan. So, saat si dia mulai menjurus ke arah serius, Anda harus meminta waktu padanya untuk mengenal dirinya lebih dekat di dunia nyata!
#4: Segera Bertemu
Saat ia sudah mengajak Anda untuk bertemu, usahakan untuk memilih tempat yang netral dan “aman” sebagai tempat tujuan kencan. Pilihan mudahnya adalah restoran atau kafe di sebuah mal. Kalau Anda ingin merasa lebih tenang, ajak saja seorang teman untuk ikut serta. Hal ini untuk menghindarkan Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan.

sumber: cosmopolitan.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans