Minggu, 06 November 2011

Dekati DiCaprio, Lindsay Lohan Diusir

Meski segera masuk penjara, Lindsay Lohan terlihat santai saja. Aktris dikenal dengan segudang masalah ini masih tak bisa meninggalkan kebiasaannya keluyuran malam dan berpesta.

Kamis pekan lalu, Lohan hadir di pesta pemutaran film terbaru Leonardo DiCaprio. Kehadiran dia di tempat tersebut ternyata membuat beberapa tamu yang hadir merasa tidak nyaman.

Lohan sempat menimbulkan kericuhan di acara itu. Artis yang biasa disapa Lilo itu malah terlibat perdebatan sengit dengan petugas keamanan. Lilo dilarang masuk ke acara. Tetapi, artis ini ngotot, bahwa dia diundang menghadiri acara tersebut.

Lilo juga menyebutkan sejumlah nama selebritas Hollywood meyakinkan petugas agar dirinya bisa masuk ke acara tersebut.  "Aku harus masuk dan bertemu Leo," kata Lilo seperti ditirukan sumber seperti dikutip dari USMagazine, Minggu, 6 November 2011.

Petugas keamanan akhirnya menyerah, dan membiarkan Lilo masuk dan menghadiri acara yang juga dihadiri selebritas ternama. Sayangnya, kehadiran Lilo di acara itu sangat mengganggu tamu lainnya.

Lilo berusaha untuk mencari Leonardo dan bersikeras mendekati aktor tersebut. Ia melakukan berbagai usaha agar bisa menjumpai Leonardo. Ia ingin foto bareng dengan aktor tersebut.

"Tetapi, petugas keamanan mengusirnya," tambah sumber lagi.

Seperti diketahui, Lilo akan kembali masuk penjara pada 9 November mendatang. Lilo akan menjalani hukuman penjara selama 30 hari karena melanggar ketentuan hukuman percobaan.

sumber: VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans