Minggu, 06 November 2011

Pasangan Lihai di Ranjang, Melinda Mabuk Kepayang


detail berita

Kemampuan mengeksplorasi teknik bercinta secara maksimal di rajang sangat dibutuhkan setiap pasangan. Alhasil, pasangan wanita pun bisa meraih orgasme berulang-ulang.

Pengalaman ini ternyata pernah dialami penyanyi cantik Melinda. Menurutnya, pasangan yang lihai di ranjang bisa membuat mabuk kepayang.

"Mau pakai variasi apapun, saya ayo saja. Apalagi kalau pasangan jago, wah saya bisa makin ‘turn on’," kata Melinda saat berbincang di kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (12/10/2011).

Melinda menambahkan, agresivitas pasangan dapat membuat momen bercinta makin panas.

"Di atas ranjang saya agresif. Maka saya butuh ‘partner’ yang bisa mengimbangi," sambung wanita berambut panjang ini.

Lantas, sudahkah Melinda menemukan “partner” seks yang diidamkannya?

"Sudah pernah, dia inspirasi saya untuk lagu 'Cinta Satu Malam'. Dia jago banget!," puji Melinda menutup percakapan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans