Minggu, 06 November 2011

Pensiun dari Juve Bukan Kiamat Buat Del Piero

Striker veteran Alessandro Del Piero dipastikan tidak lagi memperkuat Juventus di akhir musim 2011-12. Hal ini ditegaskan oleh Presiden Juventus Andrea Agnelli dalam rapat pemegang saham Bianconeri pada pertengahan Oktober lalu.
Namun, dipastikan Alex -sapaan Del Piero-  belum mau pensiun ."Pada 30 Juni 2012 (akhir musim kompetisi) saya akan terus jadi pemain bola," kata Del Piero seperti dilansir Tribal Football dari TG1, Minggu, 6 November 2011.
"Saya masih punya waktu untuk berpikir tapi apa pun klubnya dengan pasti saya katakan jika saya akan terus bermain bola."
Alex bergabung dengan Juve sejak tahun 1993 dan tidak pernah beranjak dari klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Selama 18 tahun karirnya, Alex tercatat sebagai pencetak gol terbanyak buat Juve dengan total 285 gol di segala kompetisi.
Jika jasanya sudah tidak lagi dibutuhkan Juve, beberapa klub sudah berminat menampung. Di antaranya klub Swiss FC Sion dan sesama klub Liga Italia, AC Milan.
"Sekarang jika Juventus sudah tak lagi mengingkannya, saya sangat tertarik. Saya senang membawanya ke Sion, saya akan berbicara dengan pemain dan solusi ini memungkinkan," kata Presiden Sion Christian Constantin beberapa waktu lalu.
Sedangkan Milan dikabarkan ingin menggunakan jasa Alex setelah salah satu pemainnya, Antonio Cassano, terserang stroke iskemik transien. Situasi ini membuat manajemen klub satu kota Inter Milan tersebut diyakini bakal mempercepat langkah untuk mendatangkan pemilik Alex.
 
sumber: vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans