Minggu, 06 November 2011

Tips Bagaimana Menutupi Kekurangan Tubuh

Setiap manusia diciptakan mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kekurangan tersebut tidak hanya terjadi pada manusia biasa, bahkan terjadi juga pada para pesohor atau selebriti. Terkadang banyak passioners yang malu akan kekurangan tersebut, sehingga membuat diri menjadi tertutup dan tidak ingin berbaur dengan yang lain karena malu akan kekurangan tersebut.
Jika kita sadari sebenarnya passioners tidak perlu takut ataupun malu dengan kekurangan fisik tersebut, karena sebenarnya kekurangan fisik itu mudah untuk disembunyikan sehingga tidak akan membuat kita malu atau minder.

Berikut beberapa tips bagaimana menyembunyikan kekurangan fisik :

Masalah : Perut yang besar
Biasanya masalah ini paling banyak di jumpai olah passioners, terutama untuk kaum wanita dan yang baru saja melahirkan. Khususnya wanita yang sudah melahirkan akan sedikit menyulitkan untuk menutupi dan menggunakan pakaian-pakaian lamanya, hal ini disebabkan proses meratanya dari bagian bawah payudara hingga perut bagian bawah.
Solusinya cobalah untuk menggunakan pakaian berupa tunik dan legging, dimana  pakaian tersebut akan menyamarkan tumpukan lemak diperut. Penggunaan tunik yang panjang serta longgor dapat menutupi daerah lemak di perut, sedangkan untuk legging akan memberikan kesan ramping pada kaki.

Masalah : Bokong Besar
Bagian bokong atau pinggul bisa menjadi masalah yang sangat menyolok, bahkan dapat membuat passioners merasa risih jika memiliki bokong besar.
Solusinya hindari menggunakan celana yang ketat dibagian bawahnya atau celana yang bagian pinggangnya jatuh di panggul, gunakan celana yang tepi bawahnya lebar atau biasa disebut model bootcut atau yang lurus sehingga seimbang dengan bokong yang besar.

Masalah : Lengan Yang Besar
Hal ini amat sangat mebuat risih sehingga kita sangat terbatas dalam memakai baju, dengan terlihatnya lengan yang membesar akan terlalu mencolok dan memalukan jika berada didepan publik.
Solusinya pilihlah baju (pakaian) dengan lengan yang panjang 3/4, yang langsung jatuh menutupi lengan dan berakhir disiku yang merupakan bagian ramping pada lengan.

Masalah : Payudara Besar
Ada sebagian orang senang dengan porsi payudaranya yang besar, tetapi ada juga yang malu mempunyai payudara yang besar.
Solusinya untuk menutupi masalah tersebut adalah gunakan pakaian yang berleher cekung karena akan menjadi proporsional dan penyeimbang, sehingga orang yang melihat akan mengubah pandangannya ke bagian tulang leher dan wajah.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans