Minggu, 06 November 2011

KENALI KARAKTER PRIA LEWAT POSISI SEKSNYA


Ternyata posisi favoritnya di atas ranjang bisa menunjukkan kepribadian kaum Adam yang sebenarnya.Hmmm, bagaimana kalau dia suka doggy style?

1. Favorit Si Dia: Misionaris
Ketika ia berada di atas, berarti ia memegang kendali. Yap, jika ia kerap memilih posisi misionaris saat bercinta, bisa jadi ia tergolong pria yang konvensional. Sifatnya tersebut menjadikannya pasangan yang dapat diandalkan, walaupun membuat Anda tak sabar ingin mendominasinya juga!
2. Favorit Si Dia: Woman-on-Top
Hmmm... Ini posisi di mana wanita yang memegang kendali! Kalau pasangan begitu menikmatinya (sampai dia pasrah dan lupa beranjak dari ranjang), posisi ini memang cocok buat Anda yang cenderung lebih dominan dalam hubungan. Ini juga berarti kalau ia sangat mengagumi tubuh Anda yang begitu aduhai. Tapi... Ini juga bisa menjadi pertanda kalau ia memiliki sifat pemalas.
3. Favorit Si Dia: Doggy Style
Gaya ini adalah variasi superseksi! Karena Anda dapat merasakan penetrasi yang dalam saat Mr.Happy“memasuki” Anda. Tapi jika ia menjadikannya sebagai satu-satunya opsi setiap kali bercinta, berarti Anda harus lebih meningkatkan ikatan emosional antara Anda dan pasangan. Yap, karena di posisi ini ia tak bisa melihat wajah Anda secara langsung, yang mengindikasikan bahwa ia sulit berinteraksi dengan Anda secara emosional.
4. Favorit Si Dia: Sex Toys
Well, jika ia kerap mengeluarkan borgol, vibrator, atau pecut (dan dia tak pernah bisa menikmati aksi panas tanpa “alat tempur”-nya ini), bisa berarti kalau hubungan yang tengah Anda jalani sekarang didasari pada fantasi seksual, dan bukan kenyataan. Dia adalah pria yang suka tantangan, maka ia menganggap seks lebih penting untuknya, ketimbang Anda.
5 Favorit si dia: Spooning
Posisi intim ini memberikan “kontak kulit” yang superintens terhadap pasangan. Ritmenya yang pelan dan lembut menunjukkan kalau si dia memiliki kepribadian yang sensitif. Jika si dia menyukai gaya ini, berarti ia mengutamakan perasaan aman secara emosional, dan ia senang berada di dalam jalinan cinta yang seimbang. So, bila pasangan Anda suka posisi ini, he's probably Mr.Right! Congrats!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans