Minggu, 06 November 2011

Ladies, Inilah Cara Bikin Pria Bahagia


detail berita

MEMBAHAGIAKAN pria memang gampang-gampang susah. Jika ingin mencobanya, beberapa trik ini dapat dicoba.

Berbeda dengan wanita, sifat pria yang jauh lebih "cool" memang membuat keinginannya sulit terdeteksi. Di sisi lain, wanita pun jadi kesulitan mengetahui cara untuk  membahagiakannya. Meski demikian, jangan dulu khawatir dibuatnya. Dengan trik khusus, Anda pun dapat membahagiakan pasangan Anda. Jika ingin mewujudkannya, Sheknows memberikan bocorannya.


Tak sekadar memberi cokelat dan bunga
Larry A Bugen PhD selaku penulis “Stuck on Me, Missing You: Getting Past Self Absorption to Find Love” menjelaskan bahwa setiap hadiah dapat berbicara terhadap penerimanya. Cokelat memang baik untuk diberikan, tetapi tampaknya banyak hal penting lainnya yang bisa diwujudkan terhadap pasangan. Beberapa cara yang dapat dilakukan misalnya dengan menunjukkan kerendahan hati Anda, memberikan kasih sayang terhadap pasangan dan mau berkorban untuknya.


Mengapa sulit untuk memberikan kasih sayang?
 Memiliki pasangan mengharuskan kita untuk membuat pilihan yang sulit setiap hari. Dibutuhkan usaha untuk memiliki kerendahan hati atas kesombongan atau penerimaan yang kurang baik dari pasangan. “Masalah dari semuanya adalah di mana kita perlu menyesuaikannya dengan sifat kita,” ujar Bugen. Jadi,  marilah menghadapi hal tersebut dan tidak  marah atau kesal dengan perlakuan itu.


Berikan kasih sayang secara intensif
 Langkah pertama untuk memerkenalkan kasih sayang pada pasangan adalah secara teratur mengatakan komitmen Anda secara pribadi pada pasangan. Dengan demikian, Anda pun dapat memastikan hubungan yang berjalan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans