Minggu, 06 November 2011

3 Kunci Bercinta Dadakan


Apa yang sebenarnya dibutuhkan agar bisa mengalami hubungan seks yang terbilang hebat? Jawabannya, spontanitas. Berikut adalah tiga langkah spontan yang akan membuat aktivitas bercinta Anda menjadi sangat menyenangkan.

A. Jangan berusaha terlalu kerasKetika menginginkan hubungan seks yang hebat, beberapa orang kerap merasa harus berusaha lebih keras. Padahal, kenikmatan bercinta itu datang secara alamiah. Berusaha terlalu keras akan membuat proses lebih sulit bahkan bisa-bisa pasangan malah tahu Anda tengah mengupayakan sesuatu.

B. Jangan berpikir terlalu banyakFaktor yang yang paling utama untuk bisa merasa puas dalam hubungan seksual sebenarnya adalah dengan membebaskan pikiran. Dengan pikiran yang santai, Anda tentu akan mengalami seks yang juga santai dan menyenangkan. Ini biasanya dilamai perempuan. Kaum hawa biasanya terlalu banyak berpikir di tempat tidur, biasanya mengkhawatirkan kesan bentuk tubuh mereka di mata pria sehingga akan selalu berusaha mencari cara menyembunyikan bagian tubuh yang dirasa kurang menarik. Ini justru akan membuat pikiran menjadi negatih dan tidak efektif dalam berhubungan.

C. Lakukan gerakan sederhanaAnda bisa kok mengalami seks dengan gerakan sederhana, asal dilakukan dengan cara yang tepat pada waktu yang tepat. Ya, mungkin Anda telah mengetahui berbagai posisi untuk menyenangkan pasangan. Namun, tidak semuanya harus dipraktikkan.

Tujuan bercinta bukanlah untuk mencapai kesempurnaan, lakukanlah secara alami dan nikmati pengalamannya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans