Minggu, 06 November 2011

PASANGAN ANDA SANG MASTER SEKS? KENALI TANDANYA!



Ingin tahu si dia hebat di atas ranjang atau tidak hanya melalui bibirnya yang seksi? Well.. you're not a fortune teller, darling! Untuk mengatasi rasa penasaran Anda ini, akan dibeberkan tanda-tanda si dia master di atas, bawah, dan di mana-mana dalam urusan bercinta!

1. Dia Sukses Dalam Berkarier
Memang uang tidak bisa menunjukkan kalau si dia adalah pria yang hebat di atas tempat tidur. Tapi ada banyak yang dapat ditunjukkan seorang pria dari “hubungannya” dengan uang. “Jika pasangan Anda memiliki karier yang cemerlang, ini menjadi tanda ia mampu memaksimalkan kinerjanya dengan baik. Plus, dalam hubungan ia bisa mengetahui apa yang Anda inginkan tanpa Anda perlu membeberkannya,” jelas penulis buku Steamy Sex, Dr. Pam Spurr. So, Anda tak perlu memintanya untuk mencari area yang bisa membuat Anda horny, si dia bahkan sudah jelas tahu benar dimana G- spot Anda yang akan membuat sesi bercinta kian hot!

2. Dia Gemar Olahraga
Tubuhnya yang seksi karena sering berolahraga ternyata juga bisa membuat sesi bercinta kian spesial! Yes ladies, tentunya karena mereka merasa lebih percaya diri dalam penampilan mereka, dan memiliki stamina lebih untuk bisa bertahan sepanjang malam bercinta dengan Anda! Jika pasangan Anda gemar bersepeda, lari, atau berenang, well... you're lucky, honey. Karena semua olahraga ini memerlukan daya tahan tubuh yang baik, serta teknik kecepatan yang tepat! Tentunya ini juga membuatnya tahu bagaimana mengontrol ritme permainan yang tepat (di atas ranjang) untuk membawa Anda meraih orgasme!

3. Dia Relaks Berbicara Tentang Seks
Tak perlu ragu untuk sekadar berbicara tentang pengalaman bercinta dengan si dia. Ya, karena semakin ia relaks dan mengerti tentang kamus seks berarti ia akan semakin tahu cara menjamu Anda dengan cara yang... awe-oh-some! Hmmm...

4. Kerap Melakukan Aksi “Nakal” Secara Spontan
Perhatikan bagaimana reaksinya ketika sedang menghabiskan dinner dengan Anda. Apakah dia pernah seketika tersenyum nakal sembari menyentuh paha Anda saat tengah menunggu dessertWell, kalau ya, berarti ia memang andal memancing gairah hingga Anda turned on! Ajak ia untuk melanjutkannya dengan sesi quickie di tempat yang bisa memacu adrenalin Anda berdua. Semisal jok kursi belakang mobilnya? (psstt.. pastikan tidak ada orang yang melihat, ya!).

5. Tentunya.. He's a Good Kisser!
And last, memang Anda bisa menilai ia hebat di atas ranjang atau tidak dengan cara ia mencium Anda! Tapi.. ia tak hanya menyentuh bibir Anda dengan bibirnya saja. Pria yang hebat di atas tempat tidur biasanya kerap mengeksplorasi setiap inci bibir Anda dengan teknik yang ahhh... mazing. Tentunya diselingi dengan sentuhan yang hangat, bergairah dan sulit untuk dilupakan. Hmmm... ini juga akan membawa Anda pada klimaks yang luar biasa saat bercinta dengannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans