Minggu, 06 November 2011

Keindahan Raja Ampat Sulit Diungkap dengan Kata-Kata


MUNGKIN Anda sering mendengar keindahan Raja Ampat yang begitu luar biasa. Nah, sebagai saripati kepulauan di Papua Barat ini, Kepulauan Wayag lebih terlihat seperti lukisan nyata, namun sulit diungkap oleh kata-kata.

Jika Anda perhatikan, Kepulauan Wayag bisa dilihat dari delapan penjuru mata angin yang berbeda. Kepulauan Wayag adalah salah satu tujuan wisata dengan keistimewaan yang luar biasa dan belum tentu ada di tempat lain.

Perjalanan empat jam dengan perahu cepat bermesin ganda bisa dimulai di awal pagi. Pemandangan sunrise pun terpaksa harus dinikmati di atas kapal dan satu per satu objek yang indah tidak mudah terlewat di jalur ini.

Oya, bagi Anda yang ingin merasakan kesegaran air lautnya, bisa segera turun dan ikut snorkeling di sekitar pulau. Namun setelah itu, mari kita saksikan kumpulan pulau-pulau karst lainnya di sekitar coral triangle, Asia Pasifik.

Untuk sajian kuliner, Anda bisa pergi ke Ibu kota Raja Ampat, Waisai atau di tiap resort. kan Bumbu Kuning adalah menu utama di sana. Selamat berlibur dan mencicipi santapan lezat di Kepulauan Wayag. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans