Minggu, 06 November 2011

KENALI LETAK G-SPOT ANDA!



Sebagai wanita pastinya sudah tak asing lagi mendengar istilah G-Spot, kan? Yap, area sensitif yang apabila diberikan sentuhan dengan intens bisa membawa Anda merasakan puncak kenikmatan dalam bercinta yaitu orgasme! Menurut beberapa pakar seks dan para dokter yang sudah meneliti melalui MRI (Magnetic Resonance Imaging) scan, menjelaskan setiap wanita di dunia setidaknya memiliki satu G-spot di tubuh mereka. So, segera temukan dan bersiap merasakan kenikmatan yang akan membawa Anda ke nirwana.

Dimana Letaknya?
G-Spot terletak sekitar seperempat inci di sepanjang dinding atas Miss Cheerful. Bagian bawahnya merupakan jaringan yang sangat sensitif dan jika disentuh dengan tepat, akan memicu rangsangan seksual,” ungkap Debby Herbenick, PhD, seorang peneliti dan pemimpin asosiasi The Center for Sexual Health Promotion.
Tak hanya itu saja, bahkan para pakar mempercayai bahwa G-spot juga menghasilkan cairan yang mirip dengan prostat pria, yaitu sebuah kelenjar yang menghasikan cairan untuk menyehatkan sperma! Kesamaan lain antara prostat pria dan G-spot yaitu Bila titik G ini terangsang, hampir semua wanita mengatakan kalau mereka merasa “banjir” dan ingin mengeluarkan cairan, yang tidak berbau saat orgasme. Yes, that's the big O baby!

Bagaimana Menemukannya?
Titik G ini cukup sulit ditemukan jika Anda tidak dalam keadaan terangsang, karena G-Spot terbuat dari jaringan tipis yang hanya bisa mengeras saat Anda horny. So, sebelum Anda menyentuhnya, berfantasilah tentang Brad Pitt, George Clooney atau pria seksi mana pun yang bisa membuat Anda terangsang. Setelahnya, segera berbaring dan relaks, lalu rentangkan kedua kaki dan tekuk lutut Anda agar Miss Cheerful dapat terbuka lebar dan lebih mudah untuk diakses. Masukkan dua jari ke dalam, kemudian bengkokkan ruas atas jari (seperti sedang memanggil seseorang). Tekan dinding atas vagina dengan ujung jari dan carilah area yang permukaannya seperti spons (berkerut, sedikit bergerigi, atau seperti langit-langit mulut Anda).
Sudah menyentuhnya? Oke, that's your G-Spot! Kali ini tingkatkan kecepatan dan tekanan. Tentu saja, jika Anda sedang menginginkan orgasme yang powerful, tidak ada alasan untuk melewatkan G-gasme superintens ini sebelum Anda mengajak si dia menemukannya.

Ajak Si Dia Menyentuh G-Spot Anda!
Minta ia memasukkan dua jari telunjuknya ke dalam Miss Cheerful, kemudian “ajak” dia untuk merasakan area dinding atasnya, jika ia kesulitan untuk menemukannya, minta ia untuk mencium atau menjilat puting Anda sambil memainkan klitoris agar Anda kian turned on! Ingat, semakin Anda terangsang, G-spot akan semakin menonjol, otomatis semakin lebih mudah untuk ditemukan si dia.
Setelah ia menyentuhnya, minta ia untuk menggerakkan jarinya tersebut ke atas dan ke bawah dengan cepat, seolah-olah sedang mencampur botol champagne. Shake... shake... shake! Minta ia menggerakkannya dengan cepat, jangan lupa bersuara (karena pria butuh feedback), semisal “Di situ enak sekali, sayang,” ini akan membuatnya betah berlama-lama di bawah sana.

Posisi Seks Untuk Meningkatkan Kenikmatan G-Spot
Woman-on-top sudah pasti menjadi posisi favorit yang paling bisa menyentuh titik G-Spot. Saat Anda melakukan posisi ini, sandarkan tangan di pahanya untuk membuat Mr.Happy menyentuh dinding atas Miss Cheerful, dan minta ia memainkannya untuk merangsang G-spot Anda. Plus, karena berada di atas otomatis Anda lah yang mengendalikan kedalaman dan kecepatan permainan! “Saat penetrasi, arahkan Mr.Happy-nya agar bisa menyentuh G-Spot Anda dengan intens,” jelas Danielle Harel, PhD, professor seks dari Institute for Advanced Study of Human Sexuality.
Doggie style juga bisa menawarkan akses kenikmatan yang maksimal! Apalagi jika Anda berbaring telungkup dengan kaki Anda yang sedikit dilebarkan. "Dalam posisi ini, Mr.Happy bisa sepenuhnya masuk ke dalam dan menyentuh G-Spot Anda," kata Herbenick.
Last, posisi missionary. Cobalah dengan versi yang lebih hot! Anda berbaring dengan meletakkan satu bantal di bawah bokong. Tekuk kedua kaki Anda, lalu minta ia duduk dan memasuki Anda pada sudut 45 derajat sehingga Mr.Happy bisa melakukan aksinya lebih intens. "Dengan posisi ini, G-Spot Anda pun akan tersentuh dengan sangat maksimal! Anda bisa meminta ia untuk meningkatkan kecepatan atau berputar membentuk angka delapan hingga sukses menyentuh G-Spot," ungkap Harel.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans