Minggu, 06 November 2011

Rutan Kebon Waru Bandung Pesta Daging Berkat Ariel Luna

Cinta mereka terhalang tingginya tembok penjara, gara-gara kasus video mesum yang menggegerkan seantero negeri. Namun Narzriel Ilham alias Ariel dan kekasihnya Luna Maya tetap sehati. Keduanya kompak menyumbangkan sapi kurban ke Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru Bandung, Jawa Barat, di mana Ariel dibui.

"Ariel menyumbang seekor sapi mengatasnamakan dirinya dan keluarga. Luna Maya juga kurban satu sapi di sini," kata Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kebon Waru, Ahmad Tohari di Rutan Kebon Waru Bandung, Jawa Barat, Minggu 6 November 2011.

Berkat sumbangan vokalis Peterpan dan kekasihnya itu, tahun ini rutan menyembelih dua ekor sapi. "Selain itu ada juga lima ekor kambing dari warga binaan, dari Kepala Rutan, dan dari warga luar rutan," tambahnya.

Akibatnya, tak hanya warga miskin yang mendapatkan daging untuk dimasak jadi hidangan yang enak. Para tahanan Kebon Waru yang berjumlah 1.008 orang pun pesta daging.

"Ada lima ekor kambing dan dua sapi yang kami sembelih untuk dimasak. Semuanya akan kami bagikan kepada warga binaan di sini," kata Ahmad. Panitia kurban Rutan Kebon Waru akan langsung memasak daging kurban untuk dijadikan menu tambahan bagi warga binaan. "Jadi nantinya para penghuni rumah tahanan ini tinggal memakannya saja."

Ahmad melanjutkan, pagi tadi Ariel tampak kusyuk mengikuti salat Idul Adha, dan bersemangat mengikuti penyembelihan hewan kurban. Meski, di Hari Raya Idul Adha ini, Luna Maya absen. "Ariel tampak kusyuk berdoa, dan dia menyaksikan langsung penyembelihan kurban," ujarnya.

Terjerat kasus video porno bersama Luna dan Cut Tari, Pengadilan Negeri Bandung menvonis Ariel 3,5 tahun penjara. Sejak Oktober 2010 hingga kini, dia ditahan di Rutan Kebon Waru Bandung.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans