Minggu, 06 November 2011

MANUVER JITU BUAT SI DIA RELAKS!

Hari kerja yang terlalu hectic memang kerap membuat si dia di dera rasa stres yang berlebihan. Apalagi kalau ia sedang mengalami hari yang buruk di kantornya. Hmmm... tak perlu khawatir, darling! Yuk buat si Mr. Cranky kian relaks lewat tip berikut ini.
Treat His Feet
Memang sebuah pijatan bukan suatu hal yang spesial untuk si dia, tapi setidaknya ia dapat merasakan kalau Anda adalah wanita yang sangat perhatian. “Sebagai pusat syaraf di tubuh, saat kaki terasa tegang pengaruhnya bisa langsung terhubung ke area lain tubuh Anda. Jadi, sebelum membuat tubuh Anda relaks, berilah atensi lebih pada area ini," ungkap Jamie Ahn, pemilik Townhouse Spa di New York City.
Tip: Sebelum memijat kakinya, masukkan handuk kecil ke dalam microwave selama satu menit. Cari tempat yang nyaman, lalu minta ia berbaring dengan meletakkan kedua kaki di pangkuan Anda. Gunakan handuk hangat untuk membersihkan kaki, menghangatkan area tersebut, dan tentunya membuat kakinya teasa kian lembut. Gosokkan minyak esensial atau body lotion di tangan Anda, sentuh kaki si dia dengan satu tangan, kemudian mulailah memijat searah jarum jam, gerakkan ini akan meregangkan sendi dan otot si dia yang kaku.
Make a Playlist
Musik bisa membuat pria mengekspresikan perasaan mereka lebih natural. Mau bermain gitar atau sekadar bernyanyi? Bebas! Karena saat ia menikmati lagu favoritnya, ia akan merasa seolah-olah sedang berada di sebuah konser, liburan, atau kencan pertama dengan Anda. Buat ia kian nyaman dengan memintanya mendengarkan lagu sembari berbaring dengan Anda. Lakukan hal-hal yang akan membuatnya tersenyum untuk menunjukkan kalau Anda sangat memahaminya dengan memilih lagu yang ia suka.
Have Just-for-Him Sex
Pria kerap mengutamakan kepuasan Anda di atas ranjang, sehingga ia tidak bisa menikmati sensasi bercinta, apalagi dalam keadaan lelah! Kali ini katakan pada si dia: "Buat saya, kamu adalah seorang rock star di atas ranjang. Jadi, saya ingin memanjakan kamu malam ini hingga menuju klimaks." Agar ia kian relaks dan menikmati sesi bercinta, Anda bisa memberinya sebuah servis oral yang hot terlebih dahulu!
Give Him a Warm Wake-Up Call
Tidak ada suara yang lebih “mengganggu” dari bunyi jam alarm yang membangunkan Anda untuk berkerja. Alternatif yang paling menyenangkan adalah Anda harus membangunkan si dia dengan cara yang lebih seksi dan “hangat”. Saat Anda mendengar suara alarm-nya berbunyi, segera ambil dan matikan. Kemudian berikan ia ciuman sembari membangunkannya untuk menikmati secangkir kopi hangat yang sudah Anda siapkan!
Take a Shower Together
Speaking of shower, ternyata air bisa membuat Anda merasa kian relaks lho! Kali ini, Anda bisa memanjakan dirinya sekaligus membangkitkan mood-nya dengan mengajak si dia menikmati suasana yang intim dan hangat di bawah pancuran air atau bathtub. Pastikan Anda sudah menyiapkan air hangat, dan memilih sabun yang beraroma seksi. Karena ini bisa menjadi cara yang membuatnya lebih semangat untuk memulai harinya yang sibuk.

sumber: cosmopolitan.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans