Minggu, 06 November 2011

Agnes Monica Gelapkan Kulit Agar Lebih Eksotis

Penyanyi Agnes Monica ingin tampil lebih eksotis. Oleh karena itu, pelantun hits 'Godai Aku Lagi' itu pun sengaja menghitamkan warna kulitnya.

"Memang dari dulu aku lebih suka kulit yang lebih gelap, lebih eksotis saja menurut aku," tuturnya saat ditemui di Roemah Pengantin Anne Avanti, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2011).

Untuk menghitamkan kulitnya, Agnes memilih cara yang alami. Setiap berlibur ke pantai, perempuan 25 tahun itu menyempatkan diri untuk berjemur.

"Aku dari dulu suka kayak kalau di pantai aku berjemur," ucapnya.

Rencananya, Agnes akan tampil di acara pembukaan SEA Games di Palembang. Sayangnya, ia masih merahasiakan lagu apa yang akan dinyanyikannya.



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans