Minggu, 06 November 2011

Song Hye Kyo masuk dalam daftar 100 artis tercantik di dunia


Artis terkenal Korea, Song Hye Kyo masuk dalam daftar 100 artis tercantik di dunia. Song Hye Kyo menduduki peringkat ke 18.

Daftar ini dikeluarkan oleh salah satu situs film independen di Amerika Serikat yang telah melakukan kegiatan ini sejak tahun 1990. Dan ini untuk pertama kalinya artis Korea masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Famous Faces. Demikian seperti dikutip VIVAnews.com dari Allkpop, Kamis (16/12/2010).

Yang lebih menakjubkan, lawan main Rain di serial 'Full House' ini mengalahkan selebriti Hollywood lainnya seperti Scarlett Johansson yang harus puas berada di posisi 42. Bahkan, Megan Fox dan aktris Jessica Alba yang selama ini selalu digadang-gadang sebagai artis terseksi itu hanya menempati peringkat 64 dan 53.

Situs tersebut meyakini di tahun depan artis kelahiran 22 November 1981 ini bisa masuk dalam peringkat 10 besar.

Sementara itu yang berhasil menduduki posisi pertama adalah model dan aktris AS, Camilla Belle. Posisi kedua ditempati bintang 'Harry Potter', Emma Watson. Sedangkan artis Inggris Emily Blunt dan Rachel Weisz berada di bawah Song Hye Kyo. Masing-masing menduduki peringkat 19 dan 20. 



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans