Rabu, 02 November 2011

Muenchen Berhasil Menaklukan Napoli

foto
Bayern Muenchen berhasil mengalahkan Napoli dalam matchday ke-4 Liga Champions Eropa, di Stadion Allianz Arena, Rabu (2/11). Muenchen menang dengan skor tipis 3-2.

Striker Mario Gomez tampil luar biasa dalam pertandingan ini. Striker timnas Jerman itu berhasil membawa FC Hollywood unggul 3-0 berkat hattricknya di babak pertama. Tiga gol yang diciptakan oleh Mario Gomez itu masing-masing terjadi di menit 17, 23, dan 42.
Gol pertama tercipta setelah Gomez menerima assist dari Bastian Scheinsteiger. Striker bernomor punggung 33 itu kemudian berhasil melewati hadangan Hugo Campagno, dan setelah itu menjebol gawang Napoli tanpa mampu ditahan kipper Morgan De Sanctis.
Enam menit kemudian, Gomez menggandakan keunggulan Muenchen lewat gol tendangan voli, setelah ia menerima umpan dari Toni Kroos. Sedangkan gol ketiga Gomez terjadi di menit ke-42, setelah penjaga gawang Napoli gagal mengantisipasi umpan Toni Kross.
Di masa injury time babak pertama, Napoli memperkecil kekalahannya berkat gol Federico Fernandez. Ia berhasil memaksimalkan umpan tendangan bebas dari Ezequiel Lavezzi.
Di babak kedua pertandingan berlangsung keras. Napoli dipaksa bermain dengan sepuluh pemain setalah Juan Zuniga menerima kartu merah dan diusir keluar lapangan.
Kemudian di menit ke-77, giliran Muenchen yang harus bermain dengan 10 pemain, setelah Holger Badstuber ikut diusir wasit.
Dua menit setelah kartu merah Badstuber, Napoli sukses memperkecil kembali kekalahannya. Kali ini Fernandez berhasil menambah gol berkat umpan tendangan bebas Gokhan Inler.
Dengan hasil ini, Bayern Muenchen masih kokoh di puncak klasemen Grup A dengan perolehan 10 poin. Bayern hanya membutuhkan hasil imbang pada sisa dua laga terakhirnya melawan Manchester City dan Villarreal. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans