Selasa, 01 November 2011

BATE Berhasil Tahan Imbang AC Milan


AC Milan secara mengejutkan berhasil ditahan imbang oleh BATE Borisov dengan skor 1-1. AC Milan unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol dari Zlatan Ibrahimovic, yang dibalas oleh BATE lewat gol penalti di babak kedua yang dicetak Renan.


Sejak peluit pertama ditiupkan, AC Milan sudah bermain menyerang. BATE Borisov sebagai tuan rumah lebih mengandalkan serangan balik memanfaatkan kelengahan lini belakang sang jawara Italia musim lalu itu.




Milan mendapat peluang bagus di menit keenam. Kombinasi satu dua antara Robinho dan Ibrahimovic berhasil menembus pertahanan BATE. Sayang, eksekusi tendangan dari Ibracadabra berhasil ditepis kiper BATE, Aleksandr Gutor dan hanya menghasilkan tendangan sudut.



Peluang terbuka kembali didapatkan Milan pada menit ke 16. Adalah Alberto Aquilani yang berhasil melesakan tendangan keras, namun lagi-lagi kiper BATE berhasil menyelamatkan gawangnya.



Ribuan pendukung BATE akhirnya terdiam ketika laga berjalan 22 menit. Mendapat umpan dari Robinho yang lolos dari perangkap offside, tanpa kesulitan Ibrahimovic menceploskan bola ke gawang lewat tendangan mendatar yang membuat Milan unggul 1-0.



Pada menit ke 40 Robinho berhasil kembali lolos dari perangkap offside, dan berlari mengecoh kiper. Sayangnya, pemain Timnas Brasil tersebut urung menambah gol bagi Rossoneri karena tendangannya digagalkan tiang gawang, dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Usai turun minum, BATE tampil lebih berani. Mereka seakan mendapat suntikan tenaga baru dan memainkan permainan yang lebih agresif dan menekan pertahanan tamunya dari Italia tersebut.



Memasuki menit ke 55, seluruh suporter yang memenuhi stadion Dynama bersorak gembira. Pasalnya, wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran Abate terhadap Artem Kontsevoy. Peluang ini tidak disia-siakan oleh Renan yang menjadi algojo dan sukses menaklukan Abbiati sehingga mengubah skor menjadi imbang 1-1.



BATE nyaris menambah keunggulan di menit ke 59. Umpan silang Kontsevoi dari sayap kiri berhasil diraih Maksim Skavysh yang langsung melepaskan tembakan setelah sempat menahannya di dada. Beruntung ada Taiwo yang berhasil memblok tendangan Skavysh tersebut.



Sempat terjadi aksi jual beli serangan dari kedua tim, namun tidak ada yang menghasilkan gol. Hingga akhirnya wasit Rasmussen meniup peluit untuk menutup laga, skor masih sama kuat 1-1 yang berarti kedua tim harus puas berbagi 1 poin.(sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans