Sabtu, 05 November 2011

20 CARA MENINGKATKAN MOOD BERCINTA



Setelah melewatkan hari kerja yang cukup melelahkan, buat akhir pekan Anda dan si dia berakhir denganthe big O. Caranya simpel, jadikan sesi bercinta akhir pekan ini lebih istimewa. Alih-alih pasangan yang mengambil langkah terlebih dulu, kini giliran Anda yang bertugas mencuri kesempatan pertama mengajak si dia bercinta. Berikut caranya meningkatkan mood Anda dalam sekejap.
  1. Saat bekerja, kenakan bra dan undies yang seksi. Jadi, saat Anda sampai di rumah dan bertemu si dia, tanggalkan pakaian Anda satu persatu sembari mengatakan, “Ready to rumble, baby?”
  2. Berendamlah dengan air hangat, ajak si dia dan mulai aksi pijatan hangat di sekujur tubuhnya hinggaMr. Happy-nya.
  3. Oleskan lip gloss beraroma mint di atas perut si dia, gambarlah lingkaran kecil kemudian tiup perlahan!
  4. Pemandangan mengganggu bulu lebat Anda di bawah sana bisa bikin mood si dia drop seketika. Maka sangat penting untuk Anda melakukan... Waxing!
  5. Manuver sesimpel SMS, bisa mengubah hari yang biasa-biasa saja menjadi superhot. Cosmo yakin, begitu ia membacanya pesan seksi dari Anda, ia akan segera membalas dengan, “I'm coming to get you.”
  6. Ia mengajak Anda dinner? Katakan padanya kalau Anda lupa mengenakan undies!
  7. Pamer kemesraan di depan publik? Tak masalah untuk wanita fearless seperti Anda! Saat sedang menghadiri sebuah pesta, Anda bisa sesekali meremas bokongnya untung memicu gairah si dia. Tapi, pastikan tidak ada yang melihat, ya.
  8. Sehabis mandi, lumuri tubuh Anda dengan lotion beraroma aphrodisiac di seluruh spot sensitif Anda. Aroma floral atau ketimun bisa jd opsi untuk buat si dia turn on!
  9. Sambil ditemani segelas champagne, berikan pertanyaan nakal buat si dia, misalnya, “Apa fantasi seks terliar kamu?”. Jika si dia tidak memberi jawaban, beri ia 'hukuman' kalau dengan menanggalkan pakaiannya satu demi satu sampai ia bisa menjawab.
  10. High heels,kemeja ketat yang memperlihatkan cleavage, dan rok mini? Anda siap menjadi 'bad teacher' untuknya malam ini!
  11. Semprotkan parfum beraroma menggoda di leher, paha dalam, dan di antara bukit kembar Anda. Tunggu apa yang akan terjadi setelahnya!
  12. Buat stoking di mini skirt Anda kian seksi dengan menambahkan sepasang garter berbahan renda.
  13. Nikmati segelas red wine untuk membuat Anda kian relaks sebelum mengajaknya bercinta.
  14. Lipstik berwarna merah memang selalu menggoda mata dan Mr.Happy-nya.
  15. Ingin menonton film yang sarat akan aksi 'nakal'? Last Tango in Paris atau Unfaithful bisa jadi pilihan Anda.
  16. Lakukan masturbasi sebelum si dia datang. Ya, hanya sekedar untuk menyeimbangkan 'panas' tubuh Anda.
  17. Lakukan senam kegel sesering mungkin, tapi di Mr. Happy-nya!
  18. Siapkan lelehan cokelat, potongan strawberi, jeruk, atau kiwi. Ini akan tersaji manis di atas tubuh pasangan sekaligus menjadi menu istimewa malam ini.
  19. Bosan dengan segala posisi bercinta Anda? Klik Position of The Day di www.cosmopolitan.co.id, dan lancarkan manuver seru untuk si dia malam ini.
  20. Pikirkan tentang seks dimana saja. Saat terjebak di kemacetan atau sedang mengantri di sebuah supermarket! Berfantasilah tentang yang ingin Anda lakukan pada si dia saat Anda tiba di rumah.  (cosmopolitan.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans