Rabu, 02 November 2011

CR 7 Berhasil Membawa Real Madrid Ke Babak 16 Besar

Foto: CR7 usai memborong gol kemenangan Madrid/Daylife
Cristiano Ronaldo memperbesar keunggulan Real Madrid atas Lyon berkat gol penalti di menit ke-69. Hadiah penalti diberikan wasit setelah mantan pemain terbaik dunia itu dilanggar di dalam kotak penalti Lyon.
Ronaldo yang mengambil langsung hadiah penalti itu dengan sempurna menjaringkan bola ke sudut kanan gawang Lyon tanpa bisa ditahan penjaga gawang Hugo Lloris.
Sebelumnya di babak I, Real Madrid membuka keunggulannya berkat tendangan bebas dari Ronaldo, di menit ke-24. Real Madrid menerima hadiah tendangan bebas, setelah terjadinya pelanggaran oleh Yoann Gourcuff terhadap Karim Benzema di dekat kotak penalti Lyon.
Ronaldo yang dipercaya sebagai algojo, tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Tendangan kerasnya melaju kencang menembus gawang Lyon, tanpa bisa ditahan penjaga gawang Hugo Lloris.
Dalam pertandingan matchday ke-4 group D Liga Champions Eropa, Kamis (3/11/2011) dinihari Wib itu, Jose Mourinho menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya. Di depan, Mourinho bertumpu kepada Karim Benzema yang merupakan mantan andalan Lyon. Ia didukung para gelandang serang seperti Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, serta Angel di Maria.
Sementara di kubu tuan rumah, Yoann Gourcuff menjadi motor permainan Lyon, untuk memasok umpan-umpan matang bagi duet Bafétimbi Gomis dan Jimmy Briand.(sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans