Selasa, 01 November 2011

Airlangga Sangat Bersyukur Atas Kelahiran Putri Pertamanya

Airlangga Sucipto dan putrinya.(foto:Huyogo S/ SINDO) Kelahiran anak ternyata membuat punggawa Persib Bandung Airlangga Sucipto semakin menyayangi keluarganya. Penantian yang cukup mendebarkan pemain yang berposisi sebagai penyerang ini akhirnya terjawab setelah kemarin mendapat seorang putri.


Diakui Ronggo ? panggilan akrab Airlangga ? kelahiran sang buah hati yang diberi nama Aqila Davina putri semakin membuatnya bersyukur. Di tengah kematangan kariernya sebagai pesepakbola, Ronggo berharap putrinya tersebut menjadi semangat baru dalam melalui hari-harinya bersama keluarga.


Dia mengatakan, ada makna di balik pemberian nama anak pertamanya. ?Pasti punya arti ya. Artinya putri yang cerdas dan penyayang. Sebagai orang tua, kami berharap demikian,? tuturnya saat ditemui di Rumah Sakit Borromeus Bandung, Selasa (1/11).


Memang tidak ada masalah selama sang istri, Agnes Lestari Liguna Putri, menjalani persalinan hingga waktu melahirkan. ?Semuanya lancar dan normal. Berat 2,8 kg dan panjang 48 cm. Senin pagi dibawa ke sini tapi belum ada pembukaan. Tapi sejak mules tidak berhenti sudah yakin akan lahir,? paparnya.


Mimpi Airlangga sebagai seorang ayah sudah menjadi kenyataan. Menurutnya, hal ini tidak memengaruhi dirinya sebagai seorang pemain di lapangan hijau. ?Yang pasti akan bekerja lebih keras. Semua yang saya jalankan sangat berharap berguna bagi keluarga,? tukasnya.


Saat disinggung apakah akan menambah momongan lagi di masa mendatang, Ailrngga cukup tersipu memberi jawaban. ?Tergantung banyak gol yang saya cetak,? candanya. Baginya, soal menambah lagi keluarga diserahkan kembali kepada sang pencipta. Aqila sendiri lahir pukul 18.08 WIB.


?Itu tergantung bagaimana rezekinya. Yang ada saat ini diharapkan bisa mencintai orang tua dan berbakti,? jelasnya. Dengan kebahagiaan yang berlipat, Airlangga mengaku semakin termotivasi. ?Semoga bisa semakin termotivasi untuk bermain lebih baik lagi,? pungkasnya. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans