Sabtu, 05 November 2011

COLDPLAY'S SWEET COLLABORATION WITH RIHANNA



Coldplay selalu menghasilkan karya spektakuler. Sementara Rihanna tak pernah absen membuat sensasi di setiap karyanya. Uhm, bagaimana jika kedua musisi hebat ini berkolaborasi? Only one word can describe it: AWESOME!
Superpower band asal Inggris dan penyanyi cantik dari Barbados ini berkolaborasi untuk sebuah single milik Coldplay, Princess of ChinaSingle ini kabarnya sudah tersebar luas via internet satu minggu sebelum jadwal resminya untuk dipublikasikan. Every Teardrop Is a Waterfall yang merupakan lagu pertama dari album Mylo Xyloto keluar sekitar bulan Juni, sementara Paradise mulai rilis di bulan September. Princess of China adalah lagu ketiga yang rencananya dirilis Coldplay untuk keluar tanggal 25 Oktober mendatang.
Lagu ini berkisah tentang perpisahan sepasang kekasih. Walau sedikit sedih, tapi lagu ini terbalut manis dalam suara khas sang vokalis, Chris Martin, yang membuka lagu lewat lirik berikut, “Once upon a time we fell apart/You hold it in your hands, like two halves in your heart.” Suara khas Rihanna perlahan masuk dan mulai melanjutkan lagu dengan lirik, “Once upon a time, we're burning bright/but all we ever seem to do is fight/On and on, and on and on and on."
Coldplay sendiri merasa senang bisa berkolaborasi dengan hit-maker sekelas Rihanna, sementara Riri mengungkapkan kalau dirinya cukup bangga ketika mendapat tawaran ini. “I am HONORED!!! Terutama karena ini adalah pertama kalinya Coldplay mengajak seorang musisi untuk berkolaborasi dalam albumnya,” begitu ungkap mantan kekasih Chris Brown ini dalam akun Twitter pribadinya hari Minggu (16/10) yang lalu. Wah... Cosmo jadi penasaran nih dengan lagunya. It must be sensational! (cosmopolitan.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans