Selasa, 01 November 2011

Marotta (Direktur Olahraga Juventus): Conte Pelatih Top

PRESTASI Juventus sempat meredup sejak terbukti bersalah atas skandal calciopoli pada 2006. Mereka sempat merasakan atmosfer Serie-B selama semusim dan kembali ke Serie-A pada musim berikutnya. Sejak saat itu, Juventus belum pernah meraih gelar sekali pun. Prestasi terbaik Juve sejak 2006 hanya berhasil finis di urutan kedua Serie-A pada 2008-09.

Kini, Si Nyonya Tua kembali ke jalur utama perebutan Scudetto. Diasuh oleh mantan pemainnya, Antonio Conte, Juventus belum terkalahkan dari sembilan laga yang mereka lakoni, dan berada di urutan teratas klasemen sementara Serie-A.

Pujian pun datang dari Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta. Prestasi Juve sejauh dianggap buah keberhasilan Conte memimpin anak-anak asuhnya. "Conte benar-benar pelatih top. Antonio memiliki kriteria pelatih yang kami cari. Ia manajer yang hebat, yang tahu bagaimana bekerja dengan psikologis dan level motivasional secara bersamaan," puji Marotta kepada Radio Uno.

Saat ini Juventus bercokol di posisi satu klasemen Serie-A dengan raihan 19 poin, unggul satu poin atas Udinese dan Lazio yang menempati posisi kedua dan ketiga klasemen. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans