Jumat, 28 Oktober 2011

Melinda Dee Ternyata Isteri Muda Pejabat Negara

Melinda penyanyi Dangdut “ Cinta Satu Malam ” Mantan pacar Saipul Jamil, membeberkan Rahasia hatinya Via Hot Shot SCTV hari ini Jumat tanggal 28/10/2011 sekitar jam 10.20 Wita, Melinda dengan polosnya menceritrakan soal perkawinan sirinya dengan Pejabat Negara dari Kota Cirebon yang diduga berinisial SBD pada tanggal 7 April 2010 setelah berkenalan selama sebulan.
Melinda membeberkan bahwa Dia telah bercerai dengan Mantan Suaminya Pejabat Pemda Cirebon itu setelah satu setengah tahun hidup bersama dan memperoleh 1 Orang anak yang berumur sekitar 7 bulan lebih bernama Maharani Sukardi atau Subardi.
Sebagaimana telah diketahui bahwa Melinda pernah dekat dengan penyanyi Syaiful Jamil dan berita kedekatan itu akhirnya sirna setelah Saipul Jamil menikahi Virgnia Anggraeni yang tewas dalam kecelakaan tragis di Tol Cipulrang Km.97 kearah Jakarta pada hari yang naas Sabtu  tanggal 3 September 2011.
Mellinda berceritra kepada Hot Shot bahwa sejak menikah dengan Pejabat Pemda Cirebon itu dirinya harus meninggalkan Karier yang sedang dirintisnya saat dirinya sudah mulai menapaki ketenaran untuk menjaga Imej Sang Suami yang Pejabat Negara itu.Ya memang apalagi setelah lagunya ” Cinta Satu Malam, dirilis ” Nama Melinda mulai dikenal dan sejajar dengan artis-artis dangdut lainnya ditanah air.
Betapa kecewanya Melinda jangankan dirinya Anaknya yang masih balitapun dilarang oleh seseorang untuk tampil dimuka public agar menjaga image Sang Suami, seperti terkurung dalam sangkar Melinda yang berharap pernikahannya dengan Pejabat bisa membawanya meraih bahagia ternyata sebaliknya kecewa oleh perlakuan suaminya.
Kekecewaan Melinda berbuntut pada permintaan Cerai dengan alasan ketidakcocokan, adanya pihak-pihak lain yang ikut campur dalam ikatan keluarga mereka kabaranya ikut memperkeruh suasana, namun satu harapan Melinda agar Mantan suami mau bertanggung jawan terhadap anak semata wayang mereka Maharani.
Memang Tragis Melinda telah bercerai dengan Pejabat Pemda Cirebon yang tak pernah disebut Namanya oleh Melinda, namun dari pernyataannya yang mengatakan anaknya bernama Maharani Subardi Saya jadi ingat Nama Walikota Cirebon yang bernama Pa Subardi. Tapi apa Iya yang dimaksud Melinda Mantan suaminya adalah yang Walikota Cirebon itu ? atau hanya namanya saja yang sama, entahlah, hanya Melinda dan saksi-saksi yang hadir saat pernikahan, yang tahu ?!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans