Rabu, 26 Oktober 2011

Antonio Conte Langsung Pikirkan Inter Milan

Begitu wasit di Juventus Stadium menyudahi pertandingan antara Juventus dan Fiorentina pada dinihari tadi, Antonio Conte mengaku fokus I Bianconeri langsung tertuju pada gim selanjutnya, tandang ke Inter Milan pada Sabtu (29/10).

Sang bos tampaknya ingin anak-anak asuhnya mempersiapkan diri dengan maksimal jelang melakoni salah satu partai terpanas Serie A bertajuk derby d'Italia itu.

Apalagi menurutnya Il Biscione tetap tim kuat walaupun sempat tercecer di klasemen lantaran serangkaian hasil buruk sebelum mulai bangkit pekan lalu.

"Inter adalah sebuat tim hebat dan mereka memiliki skuad yang kuat, jadi tak terelakkan lagi apabila pikiran saya tertuju pada mereka," ucapnya dalam jumpa pers usai Juve menggebuk Fiorentina 2-1.

"Bahkan, di akhir pertandingan tadi saya segera mengingatkan para pemain tentang duel melawan Inter, dengan begitu kami tak membuang-buang waktu."

Kontra I Viola, eks pelatih Siena ini mengungkapkan sedikit kekecewaan atas kegagalan Juve memaksimalkan beberapa kans. Namun, secara keseluruhan ia senang dengan usaha pasukannya.

Si Nyonya Tua memimpin lebih dulu di babak I melalui Leonardo Bonucci. Fiorentina membalas via Stevan Jovetic (58'), tapi gol Alessandro Matri di menit ke-65 memastikan tiga angka Juve.

"Saya ingin para pemain saya mempertahankan kinerja bagus setelah performa sangat baik di paruh pertama," tutur Conte.

"Ada beberapa kekecewaan karena kami gagal mengambil keuntungan dari beberapa kesempatan, tapi kami mampu menang setelah Fiorentina menyamakan kedudukan, jadi para pemain saya pantas mendapat kredit atas reaksi mereka."

Kemenangan mengangkat Juve menduduki kembali pucuk klasemen, setidaknya untuk sementara mengingat laga giornata 9 yang lain baru dimainkan Rabu (26/10) malam.

Sang calon lawan pada akhir pekan, Inter, bakal melawat ke markas Atalanta di gim midweek tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans