Rabu, 26 Oktober 2011

Manchester United Raih Tiket Perempat Final Piala Carling

HAMPSHIRE - Manchester United berhasil menang 3-0 atas Aldershot Town di babak keempat Piala Carling, Rabu (26/10/2011) dini hari WIB. MU pun lolos ke babak perempat final.
Aldershot awalnya memberikan perlawanan sengit kepada MU. Namun lambat laun, tuan rumah mulai kewalahan dalam mengatasi permainan raksasa Premier League tersebut. Hasilnya gawang mereka berhasil dibobol oleh MU lewat aksi Dimitar Berbatov.
Gol ini berawal dari pergerakan Mame Biram Diouf yang kemudian memberikan umpan kepada Tom Cleverley. Gelandang muda MU tersebut kemudian menyodorkan bola kepada Berbatov yang berada di dalam kotak penalti. Tanpa kesulitan, pemain asal Bulgaria tersebut berhasil menundukkan kiper Aldershot, Ross Warner.
Meski sudah unggul, MU terus mendominasi laga. Pasukan Sir Alex Ferguson ini tak memberi kesempatan kepada Aldershot untuk mengembangkan permainan mereka. hasilnya, Aldershot hanya bisa sesekali melayangkan serangan ke gawang MU yang dikawal oleh kiper Ben Amos.
Terus-terusan ditekan, gawang tuan rumah akhirnya jebol lagi pada menit ke-41. Kali ini Berbatov bertindak sebagai pengumpan. Bola yang disodorkan Berbatov jatuh tepat kepada Michael Owen yang dengan cerdik membuat bola melewati Warner sebelum masuk ke dalam gawang. Gol ini menjadi penutup babak pertama.
Babak kedua baru berjalan dua menit, MU sudah berhasil mencetak gol ketiganya. Penetrasi Antonio Valencia dari sisi kanan diakhiri dengan tendangan keras dari jarak 25 kaki. Bola pun meluncur deras ke dalam gawang tanpa bisa dihalau oleh Warner.
Unggul 3-0, Manajer Sir Alex Ferguson mulai menurunkan tempo serangan. Ia pun memberikan kesempatan kepada para pemain muda lainnya untuk mengecap laga resmi. Ia memasukkan Paul Pogba, Michael Keane dan Ravel Morrison.
Meski tampil dengan skuad muda, bukan berarti MU kehilangan daya ancam mereka. Beberapa kali "Red Devils" berhasil menekan pertahanan Aldershot. Salah satunya didapat Berbatov di menit ke-81. Sayang, upayanya dari eksekusi bola mati berhasil diselamatkan oleh Warner.
Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta sehingga kedudukan tetap 3-0 untuk MU.
Susunan pemain
Aldershot Town: Ross Warner, Aaron Morris, Peter Vincenti (Jamie Collins 72), Anthony Straker, Alex Rodman (Bradley Bubb 46), Ben Herd, Darren Jones, Jermaine McGlashan, Luke Guttridge, Daniel Hylton, Michael Rankine (Nathan Adam Smith 82)
Manchester United: Ben Amos, Ezekiel Fryers (Michael Keane 70), Phil Jones, Fabio, Nemanja Vidic, Tom Cleverley (Paul Pogba 60), Antonio Valencia, Park Ji-Sung, Mame Biram Diouf (Ravel Morrison 70), Dimitar Berbatov, Michael Owen

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans