Jumat, 28 Oktober 2011

Conte: Inter Masih Layak Diunggulkan


TURIN - Meski belum konsisten meraih tiga angka, Inter Milan dinilai masih merupakan tim kuat dan layak diunggulkan pada derbi Italia, di SanSiro, Sabtu (29/10/2011). Demikian disampaikan pelatih Juventus, Antonio Conte.


Inter dan Juve akan melakoni laga Serie-A pekan kesembilan dalam kondisi berbeda. Sementara Inter akan bermain dengan keadaan duduk di peringkat ke-16 dengan delapan poin, Juventus datang sebagai penguasa klasemen sementara dengan 16 poin, plus catatan belum pernah kalah.



Dalam lima dari delapan pekan yang telah diarungi, wasit selalu menghadiahkan penalti untuk lawan Inter. Menurut Football Italia, Inter menghabiskan pekan ini memprotes hal tersebut, tetapi Conte mengaku tak merisaukan hal itu.



Antonio Conte, in his first season as Juve coach. LaPresse
"Inter adalah tim kuat. Mereka masih favorit juara, baik pada persaingan meraih scudetto maupun pada laga akhir pekan ini. Anda tak bisa mengubah pandangan mengenai tim sampai akhir paruh pertama musim," ujar Conte.


"Saya tak tertarik dengan protes Inter. Saya hanya berpikir soal masalah kami dan usaha mengatasinya. Saya hanya punya waktu beberapa hari untuk menyiapkan derbi, tetapi itu bukan masalah. Kami akan ke San Siro dengan sikap yang semestinya," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans