Rabu, 26 Oktober 2011

Inter Milan Belum Mau Pikirkan Derby D'Italia

MILAN – Pada giornata 10 akhir pekan mendatang, Inter Milan akan melakoni Derby d'Italia menghadapi Juventus. Namun, laga big-match itu ternyata belum ada di pikiran Pelatih Inter, Claudio Ranieri.
Saat ini Ranieri hanya ingin fokus menyambut lawatan ke kandang Atalanta, Rabu (26/10/2011). Meski laga melawan Juventus hanya tinggal hitungan kurang seminggu lagi, Ranieri mencoba untuk menyingkirkan pikiran tentang Juventus.
"Laga terpenting selalu pertandingan berikutnya. Saya selalu memikirkan laga selanjutnya. Pilihan saya selalu berdasarkan jadwal itu. Sekarang, saya harus berpikir keras antara malam ini sampai besok," beber dia.
"Akan ada orang-orang yang harus mengambil nafas dan yang tidak akan mampu melakukannya. Kita akan lihat. Selama pelatihan, saya punya seribu ide-ide, kemudian di antara malam dan pagi saya memutuskannya. "
Pada laga melawan Atalanta, Ranieri sudah menyiapkan Diego Milito sebagai penggedor utama. Striker asal Argentina itu akan menggantikan posisi Giampaolo Pazzini yang kerap menjadi starter dalam beberapa laga terakhir.
"Dia akan bermain, itu pasti. Dia seorang profesional yang serius dan dia tidak kecewa dengan segala keputusan. Dia tahu saya mengandalkannya," imbuh sang allenatore .
Atalanta mengawali musim dengan sensasional, dan Ranieri sangat sadar pihaknya harus berjuang ekstra keras untuk pulang dengan poin penuh.
"Bermain di sana akan sangat sulit. Mereka sudah mulai sangat kuat, baik Pelatih dan pemain. Tanpa hukuman (pengurangan enam poin), mereka akan ada di posisi dua. Mereka memiliki pemain berkualitas. Mereka bermain kompak, cepat, dengan geometri yang baik. Tapi kami bersama-sama akan pergi ke sana untuk mencari poin dan untuk menjaga clean-sheet," pungkas Ranieri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans