Rabu, 26 Oktober 2011

Benarkah Rossi Ingin Pensiun karena Kematian Simoncelli?



SEPANG - Manajer Valentino Rossi, Davide Brivio, menampik rumor yang mengatakan The Doctor akan pensiun dari MotoGP, setelah insiden tragis yang membuat sahabatnya, Marco Simoncelli, meninggal dunia di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2011).
Rossi dan pembalap Tech 3 Yamaha, Colin Edwards, menabrak Simoncelli di lap kedua MotoGP Malaysia. Simoncelli mengalami cedera kepala, leher, dan dada saat kecelakaan itu dan akhirnya meninggal dunia kurang dari satu jam kemudian.
Meninggalnya Simoncelli yang merupakan sahabat Rossi, membuat adanya rumor yang mengatakan Rossi begitu sedih hingga tak ingin lagi meneruskan karier balapnya di MotoGP, terlebih karena dirinya terlibat dalam insiden tersebut.
Namun mantan manajer tim Yamaha, Brivio, yang mengikuti Rossi hijrah ke Ducati tahun ini untuk terus bekerja sama dengan tujuh kali juara dunia MotoGP itu, menuliskan dalam akun Twitter-nya hari ini, Senin (24/10/2011), mengatakan bahwa kabar yang menyebutkan Rossi akan berhenti balapan sepenuhnya tidak benar.
"Banyak yang bertanya mengenai kemungkinan Vale berhenti balapan. Ini jelas tidak benar dan maaf saya harus jelaskan itu," tulis Brivio dalam akun Twitter-nya.
Sebelumnya Rossi sempat memberikan penghormatan pribadi kepada Simoncelli dalam akun Twitter-nya dengan mengatakan, "Sic sudah seperti adik saya. Ia tangguh di lintasan dan sangat manis dalam kehidupan normal. Saya akan sangat merindukannya."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans