Sabtu, 10 Desember 2011

Persipura Deadline DJohar and the Gank TURUN dalam waktu 3x24 jam


Pendukung fanatik Persipura Jayapura atau yang disebut Persipura Mania berunjuk rasa di kantor PSSI, Kamis (8/12/2011) untuk memprotes keputusan pencoretan tiim "Mutiara Hitam" itu dari Liga Champions Asia (LCA) 2012. Puluhan Persipura Mania yang tergabung dalan nama Aliansi Rakyat Papua se-Jawa dan Bali merasa keputusan itu telah melukai hati masyarakat Papua.

PSSI sendiri dinilai turut berperan dalam keputusan pembatalan hak Persipura sebagai klub yang mewakili bangsa dan negara Indonesia untuk berlaga di Liga Champions Asia. Para suporter menuangkan aspirasinya dalam Tiga Tuntutan Persipura (Tritura) yang diserukan pula dalam orasi.

Pertama, mereka mendesak kepada Djohar Arifin Husin, Bernhard Limbong, Sihar Sitorus, Saleh Mukadar, Usman Fakaubun, dan Widjajanto untuk segera menyatakan permohonan maaf kepada rakyat Papua secara berturut-turut selama lima hari di dua media massa elektronik nasional dan lima media cetak nasional.

Kedua, mendesak kepada Djohar Arifin Husin, Bernhard Limbong, Sihar Sitorus, Saleh Mukadar, Usman Fakaubun, dan Widjajanto, untik segera mengundurkan diri dari PSSI dan seluruh kegiatan persepakbolaan Indonesia dalam waktu 3x24 jam.

Ketiga, menyerukan kepada seluruh anggota PSSI, Pengprov PSSI se-Indonesia, Klub-klub peserta Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama, Divisi 1, Divisi 2, dan Divisi 3 untuk bersama-sama menyelamatkan PSSI yang kita cintai dengan menggelar kongres luar biasa PSSI dalam waktu sesingkat-singkatnya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans