Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Lindsay Lohan Telanjang untuk Playboy Dibajak Hacker


Foto Lindsay Lohan Telanjang untuk Playboy Dibajak HackerPekan lalu, sesi foto untuk sampul majalah Playboy diikuti oleh foto-foto telanjangnya di dalam - bocor secara online dimana sebelumnya direncanakan akan diungkap tanggal 15 Desember.
Bagaimana bisa bocor? "Seseorang mengambil foto bergambar Lindsay dalam sebuah salinan dari edisi Januari / Februari. Mereka menyebarkan foto-foto secara online tanpa izin. Kami tidak menerbitkan setiap gambar resmi atau informasi sampai 15 Desember," kata seorang sumber dari majalah tersebut dalam sebuah pernyataannya.
Seorang hacker Rusia mengambil keuntungan dari pencurian tersebut, menjelaskan kepada FoxNews bahwa ia menemukan foto tersebut di situs file-sharing di Rusia - meskipun ia tidak tahu bagaimana gambar itu bisa ada di situs file-sharing di tempat pertama.
"Yang saya pedulikan adalah bagaimana saya memilikinya," kata hacker tersebut, yang mengatakan ia telah meng-hack gambar dari Playboy sebelumnya sebagai hobi, dan telah menerima surat pencegahan dan penangkalan dari majalah pria tersebut. "Ketika saya melakukan sebelumnnya,Playboy mengirim e-mail untuk menghentikan jaringan saya, dan saya lakukan itu," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans