Minggu, 11 Desember 2011

Bonek Ikut Dukung Persib di Stadion Deltras



Bonek Ikut Dukung Persib di Stadion Deltras
Tak hanya bobotoh yang mendukung Persib kala bertanding di kandang Deltras (12/12/2011). Suporter Persebaya dipastikan bakal ikut ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo. - bonek.org
Oleh: Larbi Lahabib Sahal
Jabar - Senin, 12 Desember 2011 | 09:35 WIB
INILAH.COM, SURABAYA - Tak hanya bobotoh yang mendukung Persib Bandung, kala bertanding di kandang Deltras Sidoarjo nanti sore (12/12/2011). Suporter Persebaya dipastikan bakal ikut datang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo .

Pendukung Persebaya yang biasa dijuluki Bonek tersebut memang punya hubungan baik dengan para pendukung Persib (bobotoh). Tak heran jika Persib bertempur di lokasi yang dekat dengan Kota Pahlawan (Surabaya), mereka ikut menyaksikan sekaligus mendukungnya.

"Pasti banyak juga Bonek yang akan datang ke Stadion Gelora ini. Sebab Bonek kan sangat dekat sama pendukung Persib. Dan biasanya juga mereka datang untuk ikut mendukung Persib kalau Persib bertanding di sini," tutur salah seorang warga Sidoarjo, Rizki Aditiya kepada INILAH.COM, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, (11/12/2011).

Rizki yang juga seorang Delta Mania -sebutan pendukung Deltras Sidoarjo- mengakui, bahwa kebiasaan suporter Persebaya yang ikut mendukung kala Persib bertanding di markas Deltras, menjadikan suasana stadon semakin semarak. Perpaduan bobotoh dan bonek tersebut selalu menjadi perhatian warga Sidoarjo.

"Kalau ribut antarsuporter sih sering juga terjadi. Tapi tidak di stadion. Paling juga di luar stadion setelah beres pertandingan," sebutnya.[ito]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans