Minggu, 10 Februari 2013

3 Posisi Seks Paling Berbahaya!


3 Posisi Seks Paling Berbahaya!
MENCOBA posisi seks baru dapat menghangatkan hubungan intim bersama pasangan.
Tapi hati-hati memilih posisi, jangan sampai berakhir dengan insiden. Ouch!
1. The Body BuilderBagaimana melakukannya? Posisi ini dinamakan The Body Builder karena diperlukan tubuh sekuat atlet binaraga dalam melakukannya. Mulai dengan berdiri sambil bersandar ke dinding dan pria berdiri di hadapan wanita. Perlahan-lahan, lingkarkan kedua kaki ke pinggang pasangan seperti koala yang sedang memanjat batang pohon. Lingkarkan kedua tangan di pundak pasangan.Apa resikonya?Gesekan antara punggung dengan dinding dapat menimbulkan lecet. Begitu pula dengan keringat yang membanjiri area dada yang dapat menyebabkan posisi gerakan tubuh menjadi licin. Beban tubuh Anda sepenuhnya bertumpu pada pasangan. Jika si dia tidak sanggup membopong Anda, bisa-bisa ambruk seketika.
2. London BridgeBagaimana melakukannya? Ibarat jembatan London yang melengkung di bagian bawahnya, seperti itulah posisi ini diaplikasikan. Pria dalam posisi kayang, kemudian perlahan wanita naik di atas Mr.P dan siap melakukan penetrasi.Apa resikonya? Kekuatan ada di tangan dan kaki pria. Penetrasi yang menggebu-gebu dapat membuat kekuatan tubuh pasangan menjadi lemah dan mudah terjatuh. Apalagi, si dia harus memposisikan kepalanya menghadap ke bawah, sehingga rentan membuat kepala menjadi pening. Jika Anda bukan atlet senam Olimpiade, kami sarankan untuk tidak mencoba posisi ini.
3. The Incline LegsBagaimana melakukannya? Pria dalam posisi berbaring dengan kaki ke atas agak ditekuk. Wanita berjongkok di atas Mr.P dengan jari kaki jinjit. Apa resikonya? Dalam posisi ini, penis akan dipaksa untuk menekuk ke depan, padahal otot-otot penis tidak difungsikan untuk itu. Beban tubuh wanita ada di jari kaki, seperti penari balet. Jika kaki kurang kuat, Anda dapat terjatuh dan menyebabkan Mr. Happy menjadi patah. Ouch! sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Agung Nugroho | Bloggerized by Beyuk - Premium Blogger Themes | Holigans